Tuesday, August 4, 2015

Getting to Know What’s Inside of it – This Time, THE PLATFORM



Waah akhirnya udah sampe unsur yang terakhir dari crowdfunding nih ya, yaitu: THE PLATFORM! As usual, sama kaya kemarin sebelum kita langsung terjun untuk ngebahas “apa itu yang dimaksud dengan platform?” mendingan kita flashback  dulu deh bahasan yang kemaren. Jadi unsur terpenting crowdfunding itu ada tiga, yaitu: PROJECT OWNER, SUPPORTER, PROJECT, dan PLATFORM. Project Owner memiliki beberapa kewajiban yang harus dikerjakannya, diantaranya adalah membuat suatu feedback yang akan diberikan kepada supporter. Feedback dapat berupa barang atau jasa, tergantung project owner dan disini kekreativitasan project owner<<dibikin link ke artikel 1>> akan diuji. Supporter adalah unsur yang akan mendukung  project yang telah dibikin oleh project owner. Keberhasilan project sangat bergantung di tangan supporter. Project adalah hal yang membuat crowdfunding ada. Jadi lahirnya crowdfunding itu karna adanya project. Cari N Cara adalah satu-satunya platform crowdfunding yang merangkul semua kategori project.

Sekarang kita fokus lagi yuk di unsur terakhir crowdfunding, yaitu platform. Platform di crowdfunding itu sendiri adalah suatu wadah tempat berlangsungnya sistem crowdfunding itu sendiri. Platform inilah yang akan mempertemukan project owner dengan supporter. Platform merupakan tempat dimana project owner menawarkan project nya kepada para supporter. Platform inilah yang dijadikan sebagai tempat transaksi untuk sistem crowdfunding.

 Sekarang udah makin ngerti dong apa itu crowdfunding? Yuk mulai daftar di Cari N Cara agar kalian bisa langsung bertemu dengan unsur-unsur crowdfunding yang udah abis kita bahas disini.

0 comments:

Post a Comment