Monday, August 10, 2015

Getting to Know What’s Inside of it – This Time, Keuntungan Bagi Supporter



Selesai membahas keuntungan buat PROJECT OWNER, yang buat SUPPORTER juga harus kita ketahui dong ya? Karna kan suatu project itu bakal berhasil kalo ada SUPPORTER untuk project tersebut. Yuk kita bahas lebih rinci mengenai keuntungan jadi supporter.

Keuntungan bagi penyumbang:

  • Mendapatkan reward yang unik dari project owner
Reward yang ditawarkan project owner pasti bagus-bagus deh. Karna project owner diberikan kewajiban agar membuat reward yang kreatif dan memuaskan para supporter. Cari N Cara juga gak akan asal-asalan dalam menerima project yang masuk. Jadi reward juga harus bagus dan menarik.

  • Membantu teman atau relasi anda yang baru memulai usahanya
Ada dong keinginan untuk melihat kerabat kita sukses? Caranya ya men-support project yang mereka miliki. Satu saja dukungan dapat menyukseskan mereka.

  • Menunjukkan dukungan anda kepada usaha atau industri yang anda minati
Tidak selalu harus mendukung kerabat anda sendiri. Setiap manusia pastinya memiliki selera berbeda. Misalkan anda seorang gamer, lalu di kategori teknologi ada yang ingin membuat project untuk sebuah game. Jika anda tertarik, anda boleh melakukan donasi untuk project tersebut. Lalu anda bisa menikmati hasilnya jika project tersebut sudah goal.

  • Membantu usaha kreatif indonesia
Masyarakat di Indonesia itu banyak sekali yang memiliki ide kreatif. Sayangnya sedikit dari mereka yang bis mewujudkan ide kreatif tersebut. Dengan cara men-support sebuah project yang ada di Cari N Cara, sama saja andaa telah membantu masyarakat Indonesia untuk mewujudkan impian mereka.

  • Memajukan usaha kreatif indonesia agar siap bersaing di pasar global
Salah satu penyokong mengapa Korea Selatan merupakan negara yang sangat maju adalah karena mereka memiliki perusahaan-perusahaan innovativa yang mendunia. Jika Indonesia memiliki perusahaan seperti itu, Indonesia pastinya akan lebih maju dari Korea Selatan. Maka dari itu, yuk dukung usaha-usaha orang Indonesia dengan men-support mereka di Cari N Cara. Siapa tau anda menjadi bagian dari lahirnya sebuah bisnis yang akan meng-global.

Sekarang udah tau kan keuntungan-keuntungan yang akan kalian dapat jika kalian menjadi project owner ataupun supporter. Banyak banget kan keuntungannya? Makanya tunggu apa lagi dong? Langsung aja sign up disini

0 comments:

Post a Comment