Thursday, August 6, 2015

Getting to Know What’s Inside of it – This Time, Keuntungan Bagi Project Owner



Kemarin kita bahas lebih dalam mengenai PROJECT OWNER, kita hanya bahas pengertian dan tujuan kenapa mereka ada di sistem crowdfunding. Tapi kita belum bahas keuntungannya kan? Padahal keuntungan tuh hal yang paling wajib dan paling penting deh untuk dibahas. Kalo gak menguntungkan ngapain ikutan crowdfunding kan ya? Naahhh maka dari itu, sekarang kita akan bahas satu-satu keuntungan untuk kedua belah pihak. Yang pastinya bakal bikin kalian makin tertarik buat sign up ke Cari N Cara.

Keuntungan bagi Project Owner :

  • Akses permodalan yang lebih mudah
Pastinya gampang banget sih dapetin modal dari Cari N Cara. Kan tujuan kita dari awal ingin membantu industri kreatif di Indonesia dengan cara mencarikan modal dengan mudah. Jadi, gak ada alasan lagi gak bisa berbisnis karna gak ada modal!

  • Tidak memerlukan jaminan untuk mendapatkan modal

Cari N Cara sama sekali tidak memungut biaya sepeserpun dalam hal pengajuan sebuah project. Jadi modal kalian untuk mengajukan sebuah project adalah bikin video tentang project kalian dan feedback yang akan kalian berikan untuk para supporter. Terus diingat untuk membuat feedback sekreatif mungkin. Feedback dapat diberikan jika project sudah goal, which is uang sudah diterima project owner. Jadi gak usah pakai modal sendiri.

  • Membangun network dengan project owner lainnya
Di dalam Cari N Cara sudah ada beberapa entrepreneur yang juga menjadi project owner. Di sini kalian bukan saingan loh. Disini kalian harus tetap mendukung project satu sama lain. Karena, project owner lainnya bisa menjadi salah satu supporter untuk project anda!

  • Membuka peluang untuk mengembangkan usaha
Cari N Cara juga membantu kalian yang ingin mengembangkan usaha. Misalnya kalian udh punya satu clothing store, lalu mau buka cabang baru. Pastinya butuh modal yang besar kan buat itu? Lewat sistem crowdfunding, pencarian modal untuk pembukaan cabang baru bukanlah hal yang sulit!

  • Mendapatkan saran dan masukan dari berbagai kalangan yang berasal dari berbagai keahlian bidang dan latar belakang
  • Kesempatan untuk mempublikasikan usaha anda
Dengan memasukan project anda di Cari N Cara, anda sama saja mempublikasikan project tersebut. Karna banyak komunitas-komunitas yang ada di Cari N Cara.

  • Proses permodalan yang lebih efektif dan efisien

Waahh ternyata banyak banget ya keuntungan kalo jadi project owner. Modalnya Cuma kreatifitas aja lagi. Abis itu bisa jadi bos deh di bisnis sendiri hehehe... Ayo coba sekarang!!

www.carincara.com

0 comments:

Post a Comment