Saturday, September 5, 2015

CARI N CARA HAS FINALLY OPEN!!

No Time to Relax, Cari N Cara is Here!!



Akhirnya setelah banyak halang rintangan dan beberapa kendala teknis, website crowdfunding Indonesia yang lagi nge-hype ini sudah bisa di akses untuk publik luas. Tapi, biar kita inget apa sih sebenernya Cari N Cara itu, ada baiknya kita bahas sedikit mengenai website ini dulu kali ya.

Kita kan udah pernah mengupas tuntas mengenai crowdfunding dan Cari N Cara di beberapa artikel sebelum ini. Jadi kita langsung aja ke intinya kali ya. Cari N Cara adalah sebuah platform revolusioner yang diciptakan untuk mempertemukan penyumbang (SUPPORTER) yang ingin menyupport industri kreatif dalam negeri dengan para entrepreneurs maupun project officer (PROJECT OWNER) yang membutuhkan modal dan dukungan untuk project atau usaha mereka. Tidak seperti platform crowdfunding lainnya yang berfokus kepada industri UKM, Cari N Cara lebih fokus kepada usaha kreatif anak bangsa sesuai dengan visi dan misi yang diemban oleh para pendiri Cari N Cara.

Crowdfunding sendiri merupakan metode yang sedang banyak digunakan oleh para entrepreneurs untuk mengumpulkan modal bagi usaha mereka. Metode ini dilakukan dengan cara mengumpulkan dana dari para supporter secara online melalui sebuah platform crowdfunding dalam hal ini Cari N Cara. Dengan sistem crowdfunding, seseorang dapat menjual ide kreatif yang dimiliki kepada semua kalangan dari berbagai macam latar belakang komunitas. Jadi dengan sistem ini batasan antara satu komunitas dengan komunitas lainnya dapat dihilangkan, sehingga kesempatan seorang entrepreneur untuk mendapatkan akses pendanaan semakin besar.

Udah mulai inget lagi dong ya mengenai Cari N Cara dan crowdfunding? Yuk mulai visit website Cari N Cara. Ya sekedar liat-liat dulu aja juga gak apa-apa. Ada project seru loh didalemnya!

0 comments:

Post a Comment